Cara Mengolah Daun Insulin Untuk Obat Diabetes Cara Mengolah Daun Sambiloto Untuk Diabetes

Cara mengolah daun insulin untuk obat diabetes

Hola bertemu lagi di website Autoblog Kesehatan , kali ini penulis akan membahas mengenai "Cara mengolah daun insulin untuk obat diabetes" dengan jelas, mari simak sedetilnya ...

-,Indonesia mungkin di ciptakan ketika sang maha kuasa sedang tersenyum , bukti nya begitu banyak sumber daya yang di berikan oleh sang pencipta untuk tanah indonesia .Indonesia terkenal akan hasil bumi nya yang luar biasa .

dauninsulin

Daun Insulin

Dimana begitu banyak tanaman dan hasil bumi yang bisa di manfaat kan ,Selain dapat di manfaat kan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari , tanaman yang ada di indonesia pun bisa di jadikan sebagai obat.

Salah satu tanaman yang dapat menjadi obat adalah tanaman daun insulin . Tanaman obat daun insulin dapat dijadikan sebagai obat diabetes herbal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penderita diabetes .

Karena kita ketahui penderita diabetes di indonesia jumlah nya cukup banyak .

Cara mengolah daun insulin untuk obat diabetes

Manfaat daun insulin pun telah di buktikan oleh Peneliti asal Jepang yaitu Toshihiro Miura dan Peneliti lainnya di University Of Medical Science , Japan , tahun 2005 .

Toshihiro melakukan penelitian terhadap tikus penderita diabetes dimana tikus tersebut di berikan ekrak ethanol dari daun insulin

Dan si tikus ini di kontrol setiap minggunya di mana hasil menggembirakan yaitu tikus mengalami penurunan gula darah secara signifikan , di mana semakin tinggi konesterasi ethanol daun insulin di berikan semakin tinggi pula penurunan kadar gula darah pada tikus tersebut .

Ini menandakan akan manfaat daun insulin yang cukup luar biasa , yang jelas manfaat nya harus di dapat , terutama pada penderita diabetes .

Pemanfaatan daun insulin dapat di lakukan dengan berbagai cara mulai dari mengkonsumsi sebuk daun insulin,kapsul daun insulin atau pun dengan mengolah daun insulin sendiri .

bisa anda lakukan dengan cara cara seperti berikut :

Sediakan :

  • 10 Lembar daun insulin (daun segar\daun kering)
  • Air Secukupnya

adalah dengan merebus ke sepuluh daun insulin tersebut ke dalam rebusan air sebanyak 4 gelas atau secukupnya ,Biarkan rebusan air daun insulin tersebut hingga mendidih dan hingga menguap .

Yang kemudian menyisakan hingga 3 gelas air rebusan daun insulin , setelah selesai diam kan hingga hangat lalu minum .

Cara mengolah daun insulin untuk obat diabetes

Untuk menurunkan gula darah tinggi , daun insulin di minum sebanyak 3 kali sehari dan jika sudah memperlihatkan perbaikan signifikan atau ada perbaikan pada gula darah selanjutnya adaah dengan menurunkan jumlah yang diminum nya .

Dari 3x ke 2x hingga 1x untuk pencegahan kada gula darah naik kembali .

Dan untuk mengambil manfaat daun insulin kini anda pun tak perlu bingung mencari kesana kemari daun insulin , karena dengan terknologi yang ada daun insulin telah tersedia dalam bentuk kapsul yang di masukan ke dalam botol .

Nama produk kapsul daun insulin tersebut bernama Dansulin , untuk anda yang berminat silahkan bisa mendapatkan nya di situs

Begitulah pembahasan "Cara mengolah daun insulin untuk obat diabetes" terima kasih atas kunjungannya

postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori

postingan ini bersumber dari https://jellygamatcair.com/cara-mengolah-daun-insulin-untuk-obat-diabetes/

Posting Komentar untuk "Cara Mengolah Daun Insulin Untuk Obat Diabetes Cara Mengolah Daun Sambiloto Untuk Diabetes"