Manfaat Daun Pepaya Untuk Ayam - BudidayaPetani Khasiat Daun Pepaya Buat Ayam

Manfaat daun pepaya untuk ayam - BudidayaPetani

Haii bersua kembali di website Autoblog Kesehatan , pada sesi ini saya akan melakukan pembahasan mengenai "Manfaat daun pepaya untuk ayam - BudidayaPetani" secara tuntas, yuk simak selengkapnya ...

Manfaat daun pepaya untuk ayam - BudidayaPetani

, banyak yang sudah membuktikan bahwa daun pepaya bisa mengatasi beberapa masalah pada ayam. Bahan yang terdapat pada alam ini biasanya di berikan bersama pakan  ransum ayam.

Biasanya kita menggunakan daun pepaya sabagai konsumsi untuk sehari-hari bisa di gunakan untuk masakan padang dan masih banyak yang lain. Ternyata daun ini juga sangat bermanfaat pada ternak ayam kita.

Banyak peternak menggunakan daun pepaya sebagai pengganti vaksin secara alami, karena beberapa kasus daun ini sangat berguna.

Manfaat daun pepaya untuk ayam - BudidayaPetani

Ciri Daun Pepaya

Daun ini memiliki ciri-ciri rasa yang pahit, daunnya lebar-lebar, bisa menjadi bahan olahan masakan yang enak. Daun yang harus di berikan pada ayam, di pilih yang masih muda karena memiliki tekstur yang masih lembut dan sangat mudah dicerna oleh ayam

Kandungan Daun Pepaya

Daun pepaya banyak ditemukan disekitar lingkungan kita, biasanya di kebun-kebun dan daerah persawahan. Isi kandungan yang ada didalam daun pepaya yaitu vitamin A, Vitamin B1 , Vitamin C, Lemak , Kalori , Protein dan karbohidrat. Kandungan tadi sangat bermanfaat untuk ayam.

Kegunaan Daun pepaya bagi ayam

Berdasarkan penelitihan daun pepaya ini memiliki kegunaan untuk memperkuat imun ayam, memperbaiki pencernaan, serta membuat ayam kita menjadi lebih sehat.

Dosis Pemberian daun pepaya

Untuk pemberian daun pepaya anda harus memili yang masih mudah , lalu silakan di cacah kecil-kecil atau dirajang dan dicampur pakan. Atau bisa juga hanya dengan di ikat lalu di berikan pada ayam, biarkan ayam mematuk daun pepaya itu. untuk jumlah silakan disesuwaikan dengan jumlah ayam yang anda miliki.

demikian artikel pembahasan manfaat daun pepaya untuk ayam yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kesehatan ternak kita.apabila ada pertanyaan silakan commend dulur..

Begitulah pembahasan "Manfaat daun pepaya untuk ayam - BudidayaPetani" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori khasiat daun pepaya buat ayam, khasiat daun pepaya untuk ayam, khasiat daun pepaya untuk ayam petelur,

artikel ini bersumber dari https://www.budidayapetani.com/manfaat-daun-pepaya-untuk-ayam/

Posting Komentar untuk "Manfaat Daun Pepaya Untuk Ayam - BudidayaPetani Khasiat Daun Pepaya Buat Ayam"