7 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah, Mencerahkan Hingga Obati Jerawat Halaman 2 | Merdeka.com 7 Manfaat Jeruk Nipis


Halo berjumpa lagi di website Autoblog Kesehatan , pada sesi ini saya akan menjelaskan mengenai "7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Mencerahkan hingga Obati Jerawat Halaman 2 | merdeka.com" dengan jelas, yuk simak selengkapnya ...

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Mencerahkan hingga Obati JerawatIlustrasi jeruk nipis. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Nataliia Pyzhova

Mengurangi Bakteri

Merdeka.com - Manfaat jeruk nipis untuk wajah yang pertama yaitu guna mengurangi bakteri. Noda wajah yang disebabkan oleh jerawat muncul ketika kotoran, minyak, dan sel kulit mati menyumbat pori-pori Anda. 

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Mencerahkan hingga Obati Jerawat Halaman 2 | merdeka.com

Bakteri yang terperangkap di pori-pori wajah menyebabkan peradangan dan menyebabkan kemerahan dan nyeri. Membersihkan wajah dengan jeruk nipis dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

Jeruk nipis memiliki sifat antibiotik alami, sebagaimana dicatat dalam hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal "BMC Complementary and Alternative Medicine" edisi November 2006. Ketika peneliti memaparkan berbagai bakteri, termasuk E. Coli dan Staphylococcus aureus, ke minyak jeruk nipis, hasilnya menunjukkan pertumbuhan bakteri ini terhambat.

Mengencangkan Pori-pori

Manfaat jeruk nipis untuk wajah yang kedua yaitu mengencangkan pori-pori. Astringen menyebabkan pengencangan otot sesaat. Karena alasan ini, astringents digunakan untuk memperbaiki penampilan kulit wajah dan ditemukan di sejumlah produk kecantikan yang dijual di pasaran. 

Mereka digunakan untuk mengencangkan pori-pori dan untuk sementara waktu mengurangi produksi minyak untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih dan cerah. Minyak jeruk nipis memiliki sifat astringent saat dioleskan secara topikal, menurut "Dasar-Dasar Kecantikan Alami" penulis Dorie Byers.

[amd]

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Mencerahkan hingga Obati Jerawat Halaman 2 | merdeka.com

Begitulah pembahasan "7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Mencerahkan hingga Obati Jerawat Halaman 2 | merdeka.com" terima kasih atas kunjungannya

konten ini dikelompokkan ke dalam kategori

konten ini bersumber dari https://www.merdeka.com/sumut/7-manfaat-jeruk-nipis-untuk-wajah-mencerahkan-hingga-obati-jerawat-kln.html?page=2

Posting Komentar untuk "7 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah, Mencerahkan Hingga Obati Jerawat Halaman 2 | Merdeka.com 7 Manfaat Jeruk Nipis"