Terapi Jeruk Nipis Untuk Program Hamil: Fakta Dan Caranya Jeruk Nipis Hamil

Terapi Jeruk Nipis untuk Program Hamil: Fakta dan Caranya

Hi, selamat sore, sesi kali ini akan membahas mengenai jeruk nipis hamil Terapi Jeruk Nipis untuk Program Hamil: Fakta dan Caranya simak selengkapnya 

Terapi adalah terapi yang dilakukan dengan cara mengonsumsi sejumlah air perasan jeruk nipis dalam rentang waktu tertentu. Terapi jeruk nipis dipercaya mampu membantu mempercepat keinginan Moms untuk segera memiliki anak.

Meskipun belum ada penelitian ilmiah yang memberikan kepastian akan manfaat terapi jeruk nipis untuk program hamil ini, namun sudah banyak Moms yang mengakui keberhasilan terapi ini.

Terapi jeruk nipis untuk program hamil

Manfaat terapi jeruk nipis ini mulai ramai diperbincangkan sejak penyanyi legendaris, Dewi Yull membuat sebuah video berjudul “Mandul? Sulit Punya Anak? Segera Minum Buah Ajaib Ini !!!” di tahun 2019 lalu. 

Melalui channel YouTube itu pula Dewi Yull mengklaim ribuan testimoni telah diberikan oleh banyak perempuan terkait keberhasilan terapi jeruk nipis untuk program hamil. Melalui testimonial itu, banyak Moms mengaku berhasil memiliki anak setelah menjalani terapi jeruk nipis selama 14 hari.

Terapi Jeruk Nipis untuk Program Hamil: Fakta dan Caranya

Lalu bagaimana sebenarnya terapi ini ini dilakukan?

Melalui video berdurasi 7 menit 40 detik tersebut, Dewi Yull menunjukkan cara menjalankan terapi jeruk nipis untuk program hamil, berikut penjelasannya:

  • Terapi ini bisa dilakukan oleh suami dan istri. Namun, jika suami berhalangan, terapi ini bisa hanya dilakukan oleh Moms saja.
  • Kondisi tubuh harus dalam keadaan sehat dan bugar saat akan menjalankan terapi jeruk nipis
  • Konsumsi air perasaan jeruk nipis tanpa campuran apapun dan dalam keadaan perut masih kosong

Selain itu, untuk jumlah jeruk nipis yang dikonsumsi pun tidak sedikit. Berikut jadwal dan jumlah jeruk nipis yang harus dikonsumsi:

  • Hari pertama 2 buah jeruk nipis murni
  • Hari kedua 4 buah jeruk nipis murni
  • Hari ketiga 8 buah jeruk nipis murni
  • Hari keempat 12 buah jeruk nipis murni
  • Hari kelima 16 buah jeruk nipis murni
  • Hari keenam 20 buah jeruk nipis murni
  • Hari ketujuh 24 buah jeruk nipis murni

Selanjutnya untuk hari kedelapan hingga ke-14, jumlah jeruk nipis yang dikonsumsi adalah jumlah pengulangan, seperti:

  • Hari kedelapan 24 buah jeruk nipis murni
  • Hari kesembilan 20 buah jeruk nipis murni
  • Hari ke-10 buah 16 jeruk nipis murni
  • Hari ke-11 buah 12 jeruk nipis murni
  • Hari ke-12 buah 8 jeruk nipis murni
  • Hari ke-13 buah 4 jeruk nipis murni
  • Hari ke14 2 buah jeruk nipis murni

Terapi jeruk nipis ini dilakukan selama 14 hari dengan mengonsumsi 172 buah jeruk nipis tanpa putus. Andaikan gagal di tengah jalan dengan alasan apapun, Moms harus langsung berhenti dan jangan dilanjutkan kembali. Apabila Moms ingin mengulangi terapi, baru boleh dilakukan setelah 6 bulan ke depan.

Manfaat terapi jeruk nipis

Melansir laman yang sangat tinggi, jeruk nipis juga mampu menjadi antioksidan bagi tubuh. 

Kandungan antioksidan ini diyakini mampu membantu kesehatan pertumbuhan janin. Selain itu, jeruk nipis juga mengandung anti bakteri, mampu memperbaiki tekanan darah serta pembuluh darah dan juga mampu mencegah kanker.

Terapi jeruk nipis untuk kesuburan

Selain untuk Moms, terapi jeruk nipis juga bisa dilakukan oleh pria guna meningkatkan kesuburan. Nutrisi yang terkandung dalam jeruk nipis – folat dan vitamin C – memiliki kampuhan untuk .

Vitamin C merupakan antioksidan yang mampu membantu mencegah atau mengurangi kerusakan sel-sel dalam tubuh. Mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang cukup dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria.

Terapi Jeruk Nipis untuk Program Hamil: Fakta dan Caranya

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh mengungkapkan bahwa vitamin C mampu meningkatkan kadar hormon reproduksi dan motilitas sperma serta menurunkan kuantitas sperma yang cacat.

Sedangkan penelitian lain yang diterbitkan pada tahun 2017 oleh menunjukkan bahwa vitamin C memiliki kandungan folat yang dapat membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dengan jumlah sperma yang rendah. 

Jika kamu memiliki pertanyaan terkait terapi jeruk nipis untuk program hamil, silakan chat langsung dengan dokter kami untuk konsultasi. Caranya, buka aplikasi Grab kemudian pilih fitur Kesehatan, atau langsung .

begitulah penjelasan mengenai Terapi Jeruk Nipis untuk Program Hamil: Fakta dan Caranya semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada tag jeruk nipis hamil, jeruk nipis mengandung vitamin c dan, jeruk nipis mengandung apa, , tanggal 21-09-2020, di kutip dari https://www.gooddoctor.co.id/tips-kesehatan/wanita/terapi-jeruk-nipis-untuk-program-hamil/

Posting Komentar untuk "Terapi Jeruk Nipis Untuk Program Hamil: Fakta Dan Caranya Jeruk Nipis Hamil"