Perbedaan Efek Makan Jengkol Dan Pete Efek Samping Makan Pete

Perbedaan Efek Makan Jengkol dan Pete

Hohoho, selamat siang, artikel ini akan membawakan mengenai efek samping makan pete Perbedaan Efek Makan Jengkol dan Pete simak selengkapnya 

Perbedaan Efek Makan Jengkol dan Pete



Sebagai orang Indonesia kalian pasti tau dong dua makanan ini? Jengkol dan pete bisa dikatakan, salah satu makanan favorit Indonesia. Dengan cara olahan apapun sudah pasti kedua makanan ini bisa dikombinasikan dengan makanan lainnya.

Baik jengkol rebus, jengkol semur, balado, pete goreng, rebus semuanya bisa kita kombinasikan. Walaupun ada sebagian orang Indonesia yang juga tidak menyukainya, tetapi banyak juga lho orang Indonesia bahkan luar yang suka sama pete dan jengkol.

Tapi kalian tau nggak sih perbedaan efek antara jengkol dan pete setelah kita memakannya?

Jengkol



1. Nafas Bau Naga Seminggu Lebih

Sudah pasti jengkol lebih enak ketika dikonsumsi daripada pete. Tetapi, jengkol memiliki efek yang dahsyat, terutama kepada nafas kamu. Setelah makan jengkol ini, jangan pernah coba PDKT sama gebetan deh.

2. Kejengkolan

Apapun jika dikonsumsi berlebihan pasti akan memiliki efek samping. Begitu juga dengan jengkol, jika kamu mengkonsumsinya berlebihan dan terlalu overacting bergerak, pasti akan kena efek kejengkolan. Apa sih kejengkolan? Kamu akan mengalami sakit saat ingin buang air kecil, dan juga bisa muntah lho!

Jika mengalaminya, kamu cukup minum air putih sebanyak-banyaknya,

atau nggak minuman soda. Karena asam yang dihasilkan jengkol akan larut pada air putih dan air bersoda.

3. Bisa Buat Tongkrongan Bubar

Kenyataan ini lho! Setelah kamu makan jengkol, sudah pasti kamu akan membuat tongkrongan bubar. Coba pikir, siapa orang yang mau ngobrol sama orang yang mulutnya bau?

4. Buat OB Kerja Keras

Pasti banyak yang tanya kan, apa hubungan sama Office boy? Coba kamu makan jengkol 10, terus kamu buang air kecil dan besar di toilet kantor. Sumpah, pengharum jenis apapun pasti akan kalah sama baunya. Hal inilah yang membuat OB harus kerja keras mengharumkan kembali kamar mandi kantor kamu.

Pete



1. Nafas Bau Cuma Sesaat

Itulah bedanya pete sama jengkol. Jika kamu memakan pete, tetap nafas bau. Tetapi efek nafas bau tersebut hanyalah sementara, bisa dikatakan hanya hitungan jam saja.

2. Tidak Ada Efek Samping

Pete dikonsumsi berlebihan tidak memiliki efek samping kejengkolan seperti jengkol. Jadi aman bila kamu ingin mengkonsumsi satu renceng pete rebus.

3. Urine Bau

Jika jengkol bau semuanya, pete tidak. Setelah memakan pete, kamu tidak perlu khawatir akan membuat toilet bau seminggu. Karena, efek pete hanya akan bereaksi pada urine saja. Itu pun juga tidak terlalu lama.

Creator : IN

Foto       : Google

Keywords

petejengkolefeksampingindonesia

begitulah penjelasan tentang Perbedaan Efek Makan Jengkol dan Pete semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag efek samping makan pete, efek samping makan pete saat hamil, efek samping makan petai berlebihan, , tanggal 18-09-2020, di kutip dari https://www.mindtalk.com/channel/culinary/post/perbedaan-efek-makan-jengkol-dan-pete-529879731147907317.html

Posting Komentar untuk "Perbedaan Efek Makan Jengkol Dan Pete Efek Samping Makan Pete"