Definisi T2DM: Diabetes Mellitus Tipe 2 Diabetes Melitus Tipe 2 Adalah

definisi T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2

Hola bersua lagi di situs autoblog Kesehatan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang "definisi T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2" secara gamblang, mari simak sedetilnya ...

Apa artinya T2DM? T2DM adalah singkatan Diabetes Mellitus tipe 2. Jika Anda mengunjungi versi non-bahasa Inggris kami dan ingin melihat versi bahasa Inggris dari Diabetes Mellitus tipe 2, silahkan gulir ke bawah dan Anda akan melihat arti dari Diabetes Mellitus tipe 2 dalam bahasa Inggris. Perlu diingat bahwa singkatan dari T2DM secara luas digunakan dalam industri seperti perbankan, komputasi, pendidikan, keuangan, pemerintahan, dan kesehatan. Selain T2DM, Diabetes Mellitus tipe 2 mungkin singkatan dari akronim lainnya.

definisi T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2

T2DM = Diabetes Mellitus tipe 2

Mencari definisi umum dari T2DM? T2DM berarti Diabetes Mellitus tipe 2. Kami bangga untuk daftar akronim dari T2DM dalam database terbesar singkatan dan akronim. Gambar berikut menunjukkan salah satu definisi T2DM dalam bahasa Inggris: Diabetes Mellitus tipe 2. Anda dapat men-download file gambar untuk mencetak atau mengirimkannya ke teman Anda melalui email, Facebook, Twitter, atau TikTok.

T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2

Makna T2DM dalam bahasa Inggris

Seperti disebutkan di atas, T2DM digunakan sebagai akronim dalam pesan teks untuk mewakili Diabetes Mellitus tipe 2. Halaman ini adalah semua tentang akronim dari T2DM dan maknanya sebagai Diabetes Mellitus tipe 2. Harap dicatat bahwa Diabetes Mellitus tipe 2 bukan satu-satunya arti dari T2DM. Mungkin ada lebih dari satu definisi T2DM, jadi Check it out pada kamus kami untuk semua makna T2DM satu per satu.

Definisi dalam bahasa Inggris: Type 2 Diabetes Mellitus

definisi T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2

Arti Lain dari T2DM

Selain Diabetes Mellitus tipe 2, T2DM memiliki arti lain. Mereka tercantum di sebelah kiri bawah. Silakan gulir ke bawah dan klik untuk melihat masing-masing. Untuk semua arti dari T2DM, silahkan klik "More ". Jika Anda mengunjungi versi bahasa Inggris kami, dan ingin melihat definisi dari Diabetes Mellitus tipe 2 dalam bahasa lain, silakan klik menu bahasa di bagian kanan bawah. Anda akan melihat arti dari Diabetes Mellitus tipe 2 dalam banyak bahasa lain seperti Arab, Denmark, Belanda, Hindi, Jepang, Korea, Yunani, Italia, Vietnam, dll.

Begitulah pembahasan "definisi T2DM: Diabetes Mellitus tipe 2" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori diabetes melitus tipe 2 adalah, diabetes melitus tipe 2 adalah pdf,

artikel ini bersumber dari https://www.abbreviationfinder.org/id/acronyms/t2dm_type-2-diabetes-mellitus.html

Posting Komentar untuk "Definisi T2DM: Diabetes Mellitus Tipe 2 Diabetes Melitus Tipe 2 Adalah"