8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin Manfaat Labu Kuning Kukus

8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin

Hola bertemu kembali di website Autoblog Kesehatan , pada kesempatan kali ini penulis akan melakukan pembahasan mengenai "8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin" dengan jelas, mari simak sedetilnya ...

Liputan6.com, Jakarta adalah jenis labu yang kaya akan gizi dan dapat dibuat berbagai pangan untuk dihidangkan. Semua bagian dari labu kuning bisa dimakan termasuk daging, biji serta kulitnya.

Bunga yang keluar dari beberapa jenis labu juga dapat dikonsumsi. Dan menurut Whfoods, studi penelitian telah mendokumentasikan betapa fantastisnya labu kuning musim panas karena antioksidan.

Labu juga menjadi sumber utama makanan alpha-karoten, dan beta-karoten untuk diet Anda. Lutein, zeaxanthin, dan beta-cryptoxanthin juga sumber makanan yang ada dalam labu kuning tersebut.

Berikut ini beberapa manfaat dari untuk kesehatan, dilansir laman Healthdiaries, Kamis (20/10/2016).

8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin

1. Rendah kalori

Secangkir labu kuning mengandung sekitar 36 kalori, tujuh gram karbohidrat, kurang dari satu gram lemak, dan satu gram protein. Hal ini juga bikin bebas kolesterol.

Beberapa kalori yang dikandung kebanyakan berasal dari kandungan karbohidrat yang rendah. Jika Anda coba menurunkan berat badan, labu kuning bisa menjadi pilihan bagus mengganti sayuran berkalori tinggi seperti kentang, dan jagung.

2. Kaya vitamin

Labu kuning merupakan sumber brilian vitamin C, dan merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium, vitamin A, khususnya di konsentrasi karotenoid, termasuk beta-karoten, serat, folat, tembaga, riboflavin, dan fosfor.

Dalam juga berlimpah kalium, memberikan 345,60 miligram per porsi. Kalium adalah elektrolit penting dalam keseimbangan cairan dan juga menyediakan energi otot.

Tinggi di mangan, mineral dapat membantu lemak proses tubuh, karbohidrat, dan glukosa.

8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin

Begitulah pembahasan "8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin" terima kasih atas kunjungannya

konten ini dikelompokkan ke dalam kategori manfaat labu kuning kukus, manfaat labu kuning kukus untuk diet, manfaat labu kuning kukus untuk kesehatan,

konten ini bersumber dari https://www.liputan6.com/health/read/2630811/8-manfaat-labu-kuning-kaya-vitamin

Posting Komentar untuk "8 Manfaat Labu Kuning Kaya Vitamin Manfaat Labu Kuning Kukus"