3 MANFAAT MASKER AMPAS TEH HIJAU JIANG ZHI TEA TIENS Manfaat Ampas Daun Teh Hijau

3 MANFAAT MASKER AMPAS TEH HIJAU JIANG ZHI TEA TIENS

Halo berjumpa kembali di situs Autoblog Kesehatan , kali ini penulis akan membahas mengenai "3 MANFAAT MASKER AMPAS TEH HIJAU JIANG ZHI TEA TIENS" secara tuntas, mari simak sedetilnya ...

BACA DISINI – inidia 3 manfaat dan fungsi dari masker ampas teh hijau jiang zhi tea tiens yang aman untuk mengatasi masalah pada kulit wajah

Manfaat Masker Ampas Teh Hijau Jiang Zhi Tea

Daun teh hijau jika diolah sedemikian rupa bisa memberikan sejuta manfaat bagi tubuh. Sudah sangat dikenal manfaat teh hijau ini adalah sebagai pelangsing atau penurun berat badan alami yang ampuh.

Namun ternyata tidak hanya itu saja, teh hijau memiliki lebih banyak manfaat baik bagi tubuh dan juga kulit. Salah satu suplemen herbal yang menggunakan bahan utama teh hijau berkualitas adalah Jiang Zhi Tea Tiens.

Produk herbal ini dikenal sebagai pelangsing dan juga sebagai perawatan kulit wajah. Padahal tidak hanya untuk melangsingkan tubuh dan menjaga kesehatan kulit saja, dengan mengkonsumsi Jiang Zhi Tea Tiens ini tentu akan menyehatkan tubuh juga.

Isi Kandungan Teh Hijau Jiang Zhi Tea Tiens

Isi Kandungan Teh Hijau Jiang Zhi Tea Tiens

Kandungan yang dimiliki oleh teh hijau bisa memberikan efek samping yang positif bagi kesehatan tubuh. Tidak heran jika teh hijau ini merupakan teh yang dikenal sebagai teh tersehat karena memiliki zat antioksidan seperti enzim, asam amino, dan polifenol yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Tidak hanya itu teh hijau juga mengandung vitamin B, folat, potasium, magnesium, serta kafein. Dimana semua itu memiliki manfaat yang positif bagi kesehatan tubuh dan juga untuk kecantikan.

Tidak heran jika teh hijau jiang zhi tea dari tiens ini banyak yang ingin mengkonsumsi-nya. Manfaat bagi kesehatan tubuh sangat banyak hanya dengan menyeduh teh hijau dari Tiens ini.

Tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh tentu Jiang Zhi Tea Tiens ini juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Berikut ini ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh tubuh jika mengkonsumsi teh hijau dari Tiens ini.

Manfaat Teh Hijau Jiang Zhi Tea Tiens

Manfaat Teh Hijau Jiang Zhi Tea Tiens
  • Sebagai pelangsing atau penurun berat badan karena teh hijau dapat membantu tubuh meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan proses metabolisme pada tubuh.
  • Dapat membantu menyembuhkan penyumbatan pada jantung dan juga otak karena teh hijau berfungsi menurunkan kadar lemak berlebih pada darah.
  • Mengatasi sembelit karena teh hijau berfungsi menjaga saluran pencernaan bekerja dengan stabil.
  • Dapat membantu mencegah penggumpalan darah dan memperbaiki saluran darah karena kandungan teh hijau yang berfungsi untuk mengurangi kekentalan pada darah.
  • Mencegah tubuh terkena kanker karena teh hijau sudah dikenal memiliki antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal perkembangan kanker, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mengeluarkan racun yang masuk pada tubuh.

Selain bisa diminum teh hijau dari Tiens ini bisa juga digunakan sebagai masker wajah. Setelah mengkonsumsi seduhan teh Jiang Zhi ini jangan langsung membuang ampasnya.

Ampas dari teh ini bisa dicuci dan digunakan sebagai masker untuk wajah. Dengan menggunakan masker ampas teh Jiang Zhi Tea Tiens ini kulit wajah akan terhindar dari masalah kulit. Berikut ini adalah ulasan dari 3 manfaat masker ampas teh hijau jiang zhi tiens.

3 Manfaat Masker Ampas Teh Hijau Jiang Zhi Tea Tiens

Manfaat Jiang Zhi Tea Tiens

1. Mengatasi Jerawat

Mengaplikasikan langsung ampas teh Jiang Zhie Tea Tiens pada wajah terutama pada wajah yang berjerawat adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Ampas teh hijau ini akan membuat wajah yang ditumbuhi dengan jerawat bisa terbebas dari jerawat tersebut.

Hal ini karena bahan baku teh hijau di sini memiliki kandungan yang bersifat anti bakteri, mengatur keseimbangan hormone, serta anti inflamasi yang menjadi pemicu munculnya jerawat.

Baca juga :

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang manfaat dari ampas teh hijau jiang zhi tiens untuk kecantikan jika digunakan sebagai masker dan scrub wajah. Selamat mencoba ya!

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk tiens yang satu ini, bisa memesannya dengan menghubungi kami pada  kontak dibawah ini. Perlu diketahui, kami merupakan distributor resmi tiens resmi yang bergaransi produk asli dan harga yang termurah.

agen tiens jiang zhi tea - nurul mualifah
toko tiens jiang zhi tea - nurul mualifah

Begitulah pembahasan "3 MANFAAT MASKER AMPAS TEH HIJAU JIANG ZHI TEA TIENS" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori

artikel ini bersumber dari https://www.jiangzhitea.com/manfaat-masker-teh-hijau-tiens/

Posting Komentar untuk "3 MANFAAT MASKER AMPAS TEH HIJAU JIANG ZHI TEA TIENS Manfaat Ampas Daun Teh Hijau"