13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan Dan Ibu Hamil - HaloSehat Manfaat Daun Melinjo Untuk Ibu Hamil


Haii bersua kembali di website Autoblog Kesehatan , pada sesi ini penulis akan memberikan penjelasan mengenai "13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan dan Ibu Hamil - HaloSehat" secara tuntas, ayo simak selengkapnya ...

13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan dan Ibu Hamil - HaloSehat

Bahaya emping melinjo bagi kesehatan dan ibu hamil sangat penting di perhatikan. Emping yang berbahan dasar buah melinjo tentu sangat mudah ditemui. Di Indonesia, emping banyak ditemui sebagai pendamping makanan seperti soto dan nasi goreng. Beberapa orang juga mengkonsumsi emping sebagai cemilan. Tapi tahukah anda bahwa emping memiliki zat purin tinggi yang dapat memicu berbagai penyakit khususnya penyakit asam urat.

Purin adalah golongan zat protein yang berada didalam tubuh. Selain di dalam tubuh manusia, purin juga tekandung di dalam tumbuhan dan hewan yang menjadi sumber makanan sehari hari. Purin akan diproses oleh tubuh atau biasa disebut metabolisme menjadi asam urat.

13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan dan Ibu Hamil - HaloSehat

Begitulah pembahasan "13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan dan Ibu Hamil - HaloSehat" terima kasih atas kunjungannya

postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori manfaat daun melinjo untuk ibu hamil, manfaat kulit melinjo bagi ibu hamil, manfaat rebusan daun melinjo untuk ibu hamil,

postingan ini bersumber dari https://halosehat.com/makanan/makanan-berbahaya/bahaya-emping-melinjo

Posting Komentar untuk "13 Bahaya Emping Melinjo Bagi Kesehatan Dan Ibu Hamil - HaloSehat Manfaat Daun Melinjo Untuk Ibu Hamil"